Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam


CzRandy - Kuota iFlix dan Supernonton dari XL saat ini lagi sangat populer, pasalnya para pelanggan XL, pasti banyak yang memiliki kuota iFlix atau Supernonton, kuota tersebut yang sejatinya hanya bisa digunakan untuk nonton film di aplikasi iFlix. Mungkin karena pihak XL membandrol kuota iFlix ini cukup murah. Alhasil banyak sekali pengguna yang tergiur untuk membelinya. Namun sangat di sayangkan, kuota iFlix dan Supernonton ini tidak bisa digunakan secara bebas, atau di batasi bandwith-nya dan hanya bisa untuk mengakses aplikasi iFlix saja. Namun bagi anda yang tidak suka nonto video, sobat bisa lanjutkan membaca, karena saya akan memberikan trik bagaimana cara merubah kuota iFlix dan Supernonton menjadi kuota reguler.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya mengubah kuota iFlix XL dengan menggunakan aplikasi VPN, atau menggunakan aplikasi Anonytun.


Cara setting Anonytun untuk kuota iFlix XL ini sangat mudah, anda juga pasti akan bisa walaupun baru pertama kali mencobanya, bahkan kita tidak perlu lagi mengubah yang nama titik akses (APN). Kita cukup menggunakan APN default dari XL saja. Dan yang pasti kita hanya membutuhkan URL bug iFlix XL yang masih aktif saja. Untuk daftar bugnya bisa sobat cari pada postingan berikut

Baca juga : Kumpulan BUG iFlix dan Supernonton XL terbaru 2018

Baiklah, dibawah ini adalah cara mengubah kuota iFlix XL dengan Anonytun. Jadi simak baik-baik.

Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler


1. Untuk aplikasi Anonytun-nya bisa anda download dari Play Store

2. Setelah Anonytun terpasang di Andtoid kalian, langsung saja jalankan/buka aplikasi Anonytunnya. Pada halaman awal pilih Stealth Settings, kemudian aktifkan bagian yang saya tulis di bawah ini:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443 / 80 / 8080 (pilih salah satu yang konek)
Advanced SSL Setting : ON


3. Lanjut, klik tombol EDIT SSL SETTING kemudian ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port.
Pada bagian Spoof Host masukan URL BUG kuota iFlix.


Baca Juga : Daftar Bug iFlix dan Supernonton XL

Untuk kolom Spoof Port samakan dengan Stealth Tunnel tadi, jika kami menggunakan port 443 maka pada bagian ini juga harus port 443.

4. Jika sudah klik saja Save, lalu kembali ke halaman utama atau home Anonytun.

5. Klik mulai/Start

Seperti biasa, Jika Anonytun sudah terhubung maka akan terdapat 2 icon di status bar

Andaikata Jika masih belum konek, dengan cara di atas, kalian bisa masuk ke Stealh Setting lagi lalu ON kan Custom TCP/HTTP HEADERS kemudian tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS lalu setting seperti dibawah ini:

URL Host : isi dengan BUG, dan harus disamakan dengan Advanced SSL Settings. Jika kamu menggunakan www.iflix.com maka disinipun juga harus menggunakan www.iflix.com.
Request Method : GET
Injection method : Normal
Query Method : tidak ada yang di ceklis
Extra Headers : ceklis Online Host, User-Agent serta Keep-Alive
Lihat gambar dibawah ini agar jelas.


Jika sudah tap tombol Generate lalu pilih Save. Kembali ke halaman Anonytun lagi lalu coba konekan lagi Anonytunnya.

Itulah tutorial lengkap cara mengubah kuota iFlix XL menggunakan aplikasi Anonytun agar bisa menjadi kuota reguler 24 jam. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kamu semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Mengubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam"