Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari BUG Telkomsel Videomax Yang Masih Aktif

Cara Mencari BUG Telkomsel Videomax Yang Masih Aktif - Bagi sobat para pengguna Telkomsel, pasti dong punya atau memiliki kuota videomax ataupun youthmax, dan bingung mau di pakai buat apa, mau dirubah jadi kuota flash, gak ad BUG yang aktif? Apakah anda sedang mencari-cari bug agar kuota tersebut bisa di rubah menjadi kuota flash 24 jam. Seperti yang kitatahu kuota videomax dan youthmax bisa kita ubah menjadi kuota flash 24 jam dengan mamanfaatkan aplikasi (virtual privat network) VPN seperti AnonyTun, Psiphon, Tweakware, KPNTunnel serta yang paling populer adalah HTTP Injector.

Namun semua aplikasi VPN tersebut membutuhkan bug host dan settingan atau dan yang paling penting adalah url bug yang masih aktif untuk bisa mengalihkan jalur akses menjadi berubah. Dan mungkin sobat juga tahu, bahwa bug host sendiri selalu ganti atau update dari hari ke hari, minggu ke minggu bulan ke bulan, dan seterusnya :). Karena pihak operator layanan yang kita gunakan kapan saja bisa menutup celah tersebut sesuka hatinya.

Nah, bagi sobat yang sampai sekarang belum mendapatkan URL bug untuk di paki inject-kan atau untuk setting ke apliksi-aplikasi VPN. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya mencari bug host yang masih aktif, namun saya akan membuat tutorial khusus hanya untuk bug youthmax dan videomax saja. Sedangkan untuk operator lain seperti XL, Axis dan Indosat, mungkin saya rasa caranya sama-sama saja seperti yang akan saya bahas.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa mencari BUG yang masih aktif, tidaklah semudah membalikan telapak tangan, sobat harus melakukan beberapa experiment untuk mendapatkan URL Bug yang work / masih aktif dan bisa digunakan. Kalau begitu simak, di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mencari URL bug host yang masih aktif untuk videomax dan youthmax terbaru 2028.

Cara Mencari BUG Host Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru 2019


Pada tutorial kali ini saya akan memberikan contoh cara mencari URL bug videomax Telkomsel. Pastinya sobat sudah tahu kuota videomax ini hanya bisa di gunakan pada aplikasi Hooq dan Viu. Untuk url bugnya berarti masih berkaitan dengan Viu, Hooq dan juga Telkomsel, contohnya, Hooq.com, Telkomsel.com, Viu.net hingga seterusnya. Untuk url bug nya kita akan mencari menggunakan subdomain URL utamanya berikut tutorialnya:

1. Pertama silahkan visit / kujungi terlebih dahulu situs DNSDumpster.com menggunakan browser bawaan atau browser Google Chrome agar lebih lancar dan stabil.

2. Selanjutnya langsung ketikan nama domain yang akan sobat cari bug host nya pada kolom yang disediakan. Contohnya Telkomsel.com atau Hooq.com, selanjutnya klil saja tombol Search. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot dibawah ini


3. Maka akan terdapat banyak sejali daftar sub domain atau Url Bug.

x%2B3.jpg" width="180" />

4. Untuk memastikan apakah URL tersebut masih aktif fan bisa di gunakan untuk merubah kuota videomax atau tidaknya, sobat harus mengeceknya kembali dengan menggunakan atau memakai situs http://www.redirect-checker.org/index.php akses menggunakkan Google Chrome agar lancar. Lalu copy dari salah satu URL yang telah sobat dapatkan pada langkah nomor 2, dan paste atau tempelkan ke kolom yang yang sudah tersedia. Dan perlu diperhatikan juga oleh sobat saat menuliskan URL dengan menggunakan awalan https:// atau http:// agar berhasil, Terakhir klik tombol Analyse.


5. Selanjutnya akan muncul keterangan dari sub domain yang telah di analisa tersebut. Jika menunjukan nilai 200 ok, itu tandanya bahwa url tersebut masih aktif dan masih bisa digunakan untuk merubah kuota videomax atau youthmax


Itulah tutorial yang dapat saya sampaikan bagaimana caranya mencari bug host Telkomsel videomax dan youthmax yang masih aktif. Dan untuk cara bagaimana mencari bug untuk operator lainnya kurang lebih caranya sama seperti yang saya jelaskan diatas.

Jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah. Jika masih kurang jelas, Semoga tutorial ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Post a Comment for "Cara Mencari BUG Telkomsel Videomax Yang Masih Aktif"