Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa Terbaru 2019

CzRandy - Pengguna Telkomsel sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kuota Videomax. Kuota videomax ini pada dasarnya di sediakan oleh pihak Telkomsel khusus hanya untuk nonton film-film streaming. Dan hanya bisa digunakan menggunakan aplikasi-aplikasi seperti Hooq, Supersovver Catchplay, Nickelodeon dan Viu.

Namun seiring berkembangnya jaman. Kini banyak pengguna Tekomsel, merubah kuota videomax untuk digunakan bersosial media, pasalnya kurang asyik kalau cuman buat nonoton video saja. Atau lebih jelasnya mereka mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. agar kuota videomax tersebut dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi.

Kini banyak sekali aplikasi-aplikasi VPN yang bisa kita manfaatkan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam, di antaranya adalah Strak VPN. Stark VPN adalah aplikasi tunneling yang telah mengusung fitur SSL / TLS, atau juga sama seperto Anonytun dan Tweakware, yang mana aplikasi tersebut bisa kita gunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash atau reguler.

Seperti yang saya bilang bahwa Stark VPN memiliki fitur yang sama dengan Tweakware atau Anonytun yang mana kedua aplikasi tersebut mampu dengan mudah mengubah kuota videomax tanpa menggunakan settingan payload ataupun akun SSH, jadi bisa dibilang lumayan ribet.

Cara Ubah kuota Videomax Menjadi kuota reguler terbaru 2019 work


Agar Stark VPN ini berjalan dengan lancar atau work untuk mengubah kuota videomax Telkomsel, dibutuhkan URL bug videomax yang masih aktif. Jadi sobat bisa cari BUG yang masih aktif pada postingan dibawah ini

Baca juga : Kumpulan BUG Videomax Terbaru 2018

APK Stark VPN ini lumayan kecil hanya berukuran 2,3 MB saja maka tidak akan berat ketika di jalankan pada ponsel Android yang memiliki RAM kecil. Selain itu, untuk cara settingnyapun tidak terlalu rumit. Dibawah ini ulasan selengkapnya cara setting Stark VPN untuk videomax Telkomsel.

Cara Setting Stark VPN Untuk Videomax Telkomsel Terbaru 2019


1. Pertama-tama silahkan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi Stark VPN di Google Playstore.

2. Setelah aplikasi terpasang di ponsel kalian, buka atau jalankan aplikasinya. Kemudian pada home/halaman awal pilih menu Custom.


3. Lanjut, silahkan ubah Select Connection Mode menjadi SSL.


4. Server Port menjadi 443.


5. Masukan URL bug videomax Telkomsel pada Host Headers.


Baca juga : Kumpulan Bug Videomax Terbaru 2018

6. Jika sudah, silahkan kembali ke halaman awal/home, ubah terlebih dahulu type Tweaks menjadi Custom. Bisa lihat gambar dibawah ini


7. Jika sudah, langakah terakhir klik tombol Power bulat yang ada di bagian tengah untuk mulai menghubungkan Stark VPN ke server.

Jka sudah konek tombol power tersebut akan berubah warna menjadi hijua serta terdapat 2 icon Stark VPN di statusbar ponsel Android kalian. Seteklah konek, kalian bisa langsung tes atau mencobanya untuk browsing, kemudian lihat kuota videomaxnya terpotong atau tidak.

Andaikata kuota videomaxnya masih belum terpotong silahkan putuskan terlebih dahulu, ON OF data ponsel lalu coba kalian ubah BUGnya dengan yang lain.

Silahkan cari URL bug videomax yang work di TKP kalian masing-masing. Untuk settingan port bisa kalian coba ubah juga menjadi 8080 / 80 / 2323.

Untul lokasi server Stark VPN ini di tentukan secara random alias kita tidak bisa memilihnya. Namun walaupun begitu, server Stark VPN ini tergolong kenceng.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana cara setting Stark VPN untuk mengubah kuota videomax Telkomsel terbaru 2018 . Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan sobat semua tentang aplikasi VPN-VPN yang bisa digunakan untuk mengubah kuota videomax. Semoga berhasil dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa Terbaru 2019"