Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 60GB Rp.0

CzRandy - Internet memang sudah menjadi kebutuhan para semua orang, baik muda, remaja, dewasa, agar tetap aktif di dunia maya (media sosial) kita diperlukan yang namanya kuota inyernet. Namun seperti yang kita tahu, bahwasannya harga paket internet di tanah air tergolong sangat mahal, terlebih lagi jika sobat adalah pengguna perdana Telkomsel. Maka tidaklah merasa heran jika banyak yang mencari cara agar bisa mendapatkan kuota internet gratis.

Sebenernya cara untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis bukanlah hal yang sulit ataupun mustahil. Kenapa demikian, itu karena belakangan ini banyak pihak operator atau provider yang memberikan promo besar besaran. Promo paket internet gratis yang diberikan dengan jumlah kuota yang cukup milimpah. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik bagaimana caranya mendapatkan kuota internet gratis, khususnya bagi sobat yang menggunakan operator simerah Telkomsel.


Saat ini Telkomsel sedang mengadakan promo paket internet, program tersebut diberi nama paket TAU, dan jumlahnya kuotanya pun tak tanggung-tanggung yaitu mencapai 60GB dan dengan harga Rp. 0,-. Bagaimana sangat menarik sekali bukan? Promo tersebut berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel, seperti Simpati, Kartu As dan Loop.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Telkomsel Biasa Menjadi Kartu Sakti Terbaru 2018

Namun sangat disayangkan promo tersebut tidak bisa dinikmati semua pelanggan Telkomsel. Karena untuk bisa mendapatkan promo tersebut, kartu sim yang mereka punya harus memenuhi beberapa syarat yang telah di tetapkan oleh pihak Telkomsel. Dan salah satu syarat utamanya adalah, pelanggan harus menggunakan smartphone Android yang termasuk dalam ke dalam program TAU. Untuk mengetahui apakah smartphone kalian terdaftar dalam program TAU atau tidak, sobat bisa langsung melihatnya melalui halaman resmi Telkomsel.

Oke, setelah kalian sudah memastikan bahwa smartphone sobat termasuk dalam program tersebut, maka sobat hanya perlu melakukan langkah-langkah aktivasinya agar kuota sebesat 60GB bisa didapatkan secara free atau gratis. Akan tetapi perlu sobat tahu, kuota 60GB tersebut ada pembagiannya, dan berikut ini adalah detail pembagiannya. Kuota Internet 8GB, Internet 4G 12GB, Paket internet malam (midnight 00.07) 20GB serta paket Entertainment sebesar 20GB.

Dan sayangnya masa aktif paket tersebut hanya belaku untuk 30 hati atau hanya satu bulan saja. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah mudah aktivasi nomor kalian untuk mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel.

Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0


1. Silahkan anda masukan kartu Simpati, Kartu As atau Loop kedalam smartphone Android yang telah didukung oleh program TAU Telkomsel. Untuk mengeceknya kalian bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel melalui link berkiut.

2. Pastikan nomor Simpati, Kartu As, Loop anda sudah terdaftar, atau sudah di registrasi ulang ke 4444. (Lewati langkah ini jika nomor kalian sudah di registrasi)

3. Selanjutnya silahkan sobat unduh aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store.

4. Lanjut, setelah itu daftarkan juga nomor sobat di aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah mendaftar, kalian bisa langsung login ke aplikasi MyTelkomsel.

5. Kemudian silahkan klik pada menu paket Internet, lalu pilih paket TAU bulanan.


6. Maka kalian akan menemukan paket internet 40GB dan 60GB dengan harga Rp0.

7. Selanjutnya silahkan kalian pilih paket yang cocok untuk kalian apakah yang 40GB atau 60GB selanjutnya klik pada tombol berlangganan.

8. Setelah itu, silahkan tunggu SMS masuk dari 3636 yang akan meng-informasikan bahwa paket TAU sudah diaktifkan.


9. Selesai

Lalu bagaimana jika smartphone kalian yang tidak termasuk dalam program TAU? Trik dari saya, sobat bisa meminjam smartphone Android teman atau tetangga untuk mengaktifkan paket tersbut.

Demikianlah trik dapat kuota internet gratis Telkomsel terbaru yang dapat saya sampaikan untuk sobat. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 60GB Rp.0"