Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APN Videomax Telkomsel Terbaru 2019


APN Videomax Telkomsel Terbaru 2019 - Sobat pengguna kartu sim dari si operator merah Telkomsel? Jika iya pastinya sudah gak asing lagi dong dengannyamg namanya kuota VideoMax. Sebelum saya membuat artikel ini, saya dapat pesan atau komentar dari salah satu pengunjung yang berkata bahwa APN default yang sering digunakan untuk menggunakan atau biasa dipakai untuk mengubah kuota VideoMax sudah tidak bisa, atau masih malak kuota flash, dan jika menggunakan APN SABARTBS datanya tidak muncul.

Jika menggunakan APN Default selalu malak kuota atau bahkan tidak konek, namun memang harus diakui terhitung sejak tanggal 1 April 2018 memang sering terjadi susah konek dan walaupun konek namun tetap malak kuota. Itu terjadi karena pihak Telkomsel banyak me-redirect Url BUG Videomax jadi wajar saja kalau tidak bisa konek walaupun menggunakan AnonyTun bahkan KPN Tunnel Revolutions.

Namun saya masih bisa merubah kuota VideoMax aman aman saja tanpa malak kuota. Untuk cara mencari BUG Videomax yang masih aktif, sobat bisa baca artikel yang sudah saya publikasikan

Baca Juga : Cara Mencari BUG VideoMax yang Masih Aktif

APN Videomax Telkomsel Terbaru 2019 Work


Silahkan gunakan beberapa APN Videomax dibawah ini, siapa tahu ada yang cocok dengan TKP sobat dan bisa digunakan untuk merubah kuota VideoMax tanpa malak kuota.

Nama : czrandy / bebas bisa di isi apa saja
APN : sabartbs7
Proxy : 157.240.7.32
Port : 80
Server : 8.8.8.8
Selain yang admin sebutkan tidak perlu di setting.

APN Videomax yang bisa kalian coba gunakan berikutnya adalah.

Nama : czrandy / bebas bisa di isi apa saja
APN : sabartbs5
Yang lain biarkan kosong / tidak perlu di setel.

Nama : czrandy / bebas bisa di isi apa saja
APN : sabartbs5
Proxy : 31.13.71.3
Port : 80

APN Videomax sabarbrn8
Nama : czrandy / bebas bisa di isi apa saja
APN : sabarbrn8
Proxy : 157.240.7.32
Port : 80
Untuk yang lain tidak usah disetel.

Silahkan sobat gunakan APN videomax Telkomsel di atas satu-persatu sampai mendapatkan APN yang cocok untuk di gandengkan dengan aplikasi KPN Tunnel Revolution ataupun Anonytun. Supaya kuota VideoMax bisa menjadi kuota flash reguler.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang APN Videomax Telkomsel Terbaru 2019 work. Semoga bermanfaat! Terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "APN Videomax Telkomsel Terbaru 2019"