Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Youthmax Kadi Kuota Flash24 Jam Terbaru 2019


CzRandy - Jika sobat merupakan pengguna kartu prabayar Telkomsel, pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan pembagian-pembagian kuota, antara lain seperti kuota Flash Reguler 3G/4G, Videomax, Youthmax, Midnight dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang kuota Youthmax. Kuota Youthmax ini biasanya sih, sering diberikan sebagai bonus saat kita membeli paket internet flash regular. Menariknya lagi bonus yang biasanya diberikan juga tergantung pada pengisian paket, sobat pasti akan mendapatkan bonus kuota Youthmax dengan jumlah besar, mulai dari 2GB sampai 5GB.

Kuota Youthmax ini sejatinya hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Line, Music Max dan Games Max. (tidak termasuk telepon atau video call). Lalu untuk game apa saja yang termasuk kedalam Games Max? Antara lain seperti Vainglory, DotArena, Crisis Action, Seven Knight, Clash of Clans, Line Lest Get Rich serta Clash of Royale. Nah, bagi sobat yang memiliki kuota Youthmax banyak dan bosan paket tersebut hanya bisa digunakan untuk bermain game itu itu saja, sobat coba alternatif lain, seperti mengubah kuota Yotuhmax menjadi kuota flash reguler 24 jam, dengan demikian kuota youthmax bisa kita gunakan untuk keperluan yang mungkin lebih sering kita gunakan, contohnya seperti browsing, download, Youtube atau buka sosial media kesayangan. Nah, gimana tertarik untuk merubahnya?

Untuk Cara merubah kuota Yotuhmax menjadi kuota flash reguler ini sangatlah simpel dan mudah, kita hanya akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang dapat kita download secara gratis melalui Google Play Store dan hanya perlu sedikit melakukan konfigurasi. Atau biasa disebut dengan settingan.

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam Terbaru 2019



1. Pertama-tana silahkan sobat download dahulu aplikasi AnonyTun melalui Play Store. Atau jika sobat ingin mencoba Anonytun versi Pro silahkan download pada artikel berikut

Baca Juga: Download AnonyTun Pro Bahasa Indonesia

2. Buka aplikasinya, pada halaman awal klik Stealth Setting yang ada pada sudut kanan atas.


3. Lalu setting AnonyTun seperti berikut, lihat screenshoot dibawah ini:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol: SSL
Connection Port: 443
Connection Via Parent Proxy: OF
Custom TCP/HTTP Headers: OF
Advanced SSL Settings: ON


4. Berikutnya Edit SSL Settings. Lalu setting SSL dan samaka persis seperti gambar berikut ini.

True SSL (Anti DPI): Ceklis
Spoof Host:port: Ceklis
Spoof Host: Masukan BUG yang masih aktif.
Spoof Port: 443

Baca Juga : Kumpulan Bug Videomax dan Youthmax Terbaru 2019


5. Kalau settingannya sudah selesai, pilih Save agar settingan konfigurasinya berhasil disimpan.

6. Terakhir pada halaman awal klik saja Connecting, jikalau muncul popup permintaan sambungan pilih saja Ok.


7. Selesai, kini kuota Youthmax sobat sudah bisa digunakan layaknya kuota flash reguler.

Demikianlah tutorial tentang bagaimana cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota flash reguler 24 jam. Kalau sobat masih menemukan kesulitan silahkan berkomentar pada postingan ini. Jika tidak ada halangan saya akan secepatnya membalas. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, semoga berhasil dan terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya!.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Youthmax Kadi Kuota Flash24 Jam Terbaru 2019"