Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar BUG Axis KZL Games Terbaru 2019


CzRandy - Axis adalah operator jaringan seluler yang sampai saat ini terus memanjakan penggunanya, dengan diluncurkannya jenis paket atau kuota khusus hanya untuk mengakses aplikasi tertentu. Seperti misalnya KZL Sosmed. Dan baru-baru ini Axis meluncurkan pamet KZL Games yang dapat kita gunakan untuk mengunduh aplikasi premium secara gratis melalui market aplikasi Kzl Games. Nah, bagi sobat yang suka main game online paket ini sangat cocok dan rekomendasi untuk membeli paket ini, pasalnya sobat tidak perlu takut lagi kehabisan kuota saat sobat main game ataupun mendownload file .apk sebuah game. Dan kelebihan dari paket KZL Games Axis ini adalah harganya yang ramah di kantong dan super murah, yaitu Rp. 2500 hingga Rp. 19.000 saja.

Kabar baik dengan diadakannya paket KZL Games ini ternyata membuat celah baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Axis untuk berinternet secara gratis dengan menggunakan bantuan aplikasi Psiphon Pro, AnonyTun, Tweakware. Yang paling pasti adalah, untuk menikmati internet gratis dengan paket KZL Games, sobat wajib mengetahui dulu URL bug dari kuota tersebut agar nantinya server bisa dialihkan menggunakan VPN atau SSH. Saya merekomendasikan aplikasi aplikasi VPN seperti AnonyTun, Tweakware dan Psiphon Pro agar sobat mudah untuk setting aplikasinya dan tidak perlu membutuhkan akun SSH (scure shell) namun bagi sobat yang sudah paham dan tahu benar sobat bisa menggunakan aplikasi yang lagi ngehits jaman now seperti HTTP Injector, KPN Tunnel Rev.

Seperti biasa untuk bisa terhubung keserver, sobat harus mengaktifkan terlebih dahulu paket KZL Games Axis, atau yang lebih sering di sebut dengan Sawer. Setelah sobat sudah membeli paket KZL Games, sobat bisa langsung menikmati internet gratis. Menggunakan aplikasi VPN yang saya rekomendasikan tadi.

BUG Paket Kuota KZL Games Axis Terbaru 2019

Sampai saat ini masih bisa digunakan untuk Url bug yang aktif untuk KZL Games Axis adalah :

  1. server.appclub.co.id
  2. kzl.games.store.com
  3. cdn-axis.appsclub.com
  4. server4-1.operamini.com
  5. opx.opera.com

Dengan connection port 80.

Akan saya update setiap ada BUG baru yang aktif

Untuk sementara itulah BUG Axis KZL Games Terrbaru, semoga atikel yang saya share ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan sobat semuanya. Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya!.

Post a Comment for "Daftar BUG Axis KZL Games Terbaru 2019"