Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun SSH Suport SSL/TLS Gratis Aktif 14 Hari

Cara Membuat Akun SSH Suport SSL/TLS Gratis Aktif 14 Hari - Lagi, kali ini saya memberikan tutorial cara membuat akun SSL/TLS gratis dan dengan masa aktif yang lumayan cukup panjang, yaitu dengan masa aktif 14 hari, dengan demikian kita tidak perlu repot repot harus bikin akun 3 hari sekali. Dengan menggunakan akun dari situs ini kita bisa membuat akun dalam 1 bulan hanya perlu 2 kali bikin akun saja. Jadi gak ribet.

Nah, akun SSH suport SSL/TLS ini juga gratis, jadi sobat gak perlu ngeluarin kocek, hanya untuk sebuah akun SSH/SSL/TLS karena sangat banyak situs yang menyediakan akun tetsebut secara cuma cuma alias gratis. Walaupum gratisan, tapi jangan salah sangka dengan akun SSH/SSL ini karena juga lebih stabil dan berkualitas kok akun SSHnya.

Bila sebelumnya saya sudah membahas cara membuat akun SSH/SSL di situs speedssh.com dan juga fastssh.com, yang mana situs situs tersebut juga menyediakan akun SSH/SSL dengan kualitas terbaik, hanya saja untuk masa aktif akunnya hanya ada yang 3 hari dan juga 7 hari. Lain bedanya dengan situs yang akan saya bahas, yaitu situs sshacces.com situs ini memberikan kita keringan dalam hal akun SSH/SSL. Karena kita tidak perlu mengeluarkan kocek hanya untuk akun SSH/SSL dan akun yang di berikan pun sangat berkalitas dan yang paling hebatnya dengan masa aktif 14 hari. Jadi kita langsung saja bahas bagaimana cara membuat akunnya, simak ulasannya di bawah ini

Cara Membuat Akun SSH Suport SSL/TLS Gratis Aktif 14 Hari

Pertama, buka Google Chrome kemudain ketikan sshacces.com dan masuk situs tersebut, kenapa harus pake Google Chrome? Karena biar lebih stabil karena Browser ini adalah browser terbaik di Android.

2. Pilih SSL / TLS Server


3. Pilih server yang masih kosong, agar bisa akun bisa di buat. Disini saya memilih server SG 3 SSL/TLS


Silahkan isi username dengan nama akun ssh/ssl (bebas) dan juga password untuk sandi akun ssh/ssl (bebas) sesuka hati sobat!


Klik Buat Akun / Create Account, jika berhasil maka akan seperti berikut


Catatan : akun berhasil di buat dan masa aktifnya sampai 19 mei 2018. Kalau mau silahkan saja gunakan SSH/SSL/TLS tersebut

Dengan cara ini sobat bisa mempunyai akun SSH/SSL/TLS dengan masa aktif 14 hari. Jika sudah kedaluarsa, sobat hanya perlu membuatnya lagi. Jadi gampang banget bukan cara membuatnya.

Itulah tutorial mudah Cara Membuat Akun SSH Suport SSL/TLS Gratis Aktif 14 Hari, saya rasa untuk artikel kali ini cukup sekian. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat, Serta mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun SSH Suport SSL/TLS Gratis Aktif 14 Hari"