Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2019


CzRandy - Para pelanggan Telkomsel pastinya sudah mengenal dan pada tahu dengan yang namanya kartu sakti. Yap, Kartu sakti ini merupakan kartu Telkomsel Simpati, Kartu As dan Loop yang bisa membeli kuota internet dengan banderol super murah dan mendapatkan menu khusus saat mengakses dial *363#. Harga kuotanya memang bukan main, beneran sangat-sangat murah, mulai dari Rp 10k / 1GB kuota flash 24 jam, sampai Rp 100k / 22GB kuota flash dengan masa aktif satu bulan. Dan Kuota internet yang di dapatpun semuanya murni, yakni kuota flash semua tidak ada lagi yang namanya pembagian seperti untuk kuota youthmax ataupun videomax. Lalu kenapa bisa dinamakan kartu sakti? Yah, memang pihak Telkomsel sendiri yang memberikan nama promo kuota murah tersebut dengan nama promo paket sakti Telkomsel.

Namun sungguh sangat di sayangkan, tidak semua kartu Telkomsel mendapatkan promo ini, dan hanya pengguna tertentu saja yang bisa menikmati kuota internet super murah tersebut. Maka tidak heran kalau banyak pengguna Telkomsel yang mencari kartu sakti bahkan ada yang rela membelinya dengan harga yang sangat mahal.


Di tahun 2018 ini, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket sakti tersebut. Saya sendiri sudah mendapatkan promo paket sakti tersebut dan juga sudah bisa mengaktifkan paketnya melalui dial *363#. Dan untuk kartu yang saya gunakan adalah kartu Simpati yang sudah berumur, yakni sudah berumur 10 tahun. Dan Lagi-lagi promo paket sakti ini tidak berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya membuat kartu Telkomsel biasa menjadi kartu sakti, agar sobat bisa membeli paket internet super murah meriah tersebut.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Sebelum ketahap bagaimanna cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti. Perlu tahu, bahwa paket tersebut ada sedikit perbedaan harga dari kartu sakti tahun 2018 ini. Yaitu 15Rb / 2GB, 30Rb / 4GB, 50Rb / 9GB, 70Rb / 13GB serta 100Rb / 22GB. Namun tenang saja semuanya murni kuota flash 24 jam. Jika kalian tertarik untuk mengubah kartu biasa Telkomsel yang sobat miliki menjadi kartu sakti, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan promo paket sakti dari Telkomsel.


Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Untuk mendapatkan kartu sakti sakti ini pada dasarnya tidak ada cara khusus. Saya sendiri langsung mendapatkan SMS dari Telkomsel bahwasannya sudah bisa mengaktifkan paket sakti dari *363#. Namun ada beberapa tips buat sobat yang belum mendapatkan promo pake sakti tersebut.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam Terbaru

1. Isi ulang pulsa

Untuk menandakan bahwa kartu Telkomsel kalian aktif digunakan, isi ulang pulsa rutin minimal 10rb sehari. Dengan demikian bahwa kartu yang sobat gunakan merupakan kartu aktif dan sering digunakan.

2. Lakukan isi ulang kuota internet

Sebaiknya kalian juga rutin membeli kuota internet dengan kartu Telkomsel setiap bulannya. Agar kalian bisa mendapatkan promo paket sakti secara cepat. Mungkin ini adalah cara yang paling cepat untuk membuat kartu sakti Telkomsel. Karena jika sering beli paket internet, sering mendapatkan notifikasi promo

3. Install App MyTelkomsel

Sebaiknya sobat juga menggunakan app MyTelkomsel untuk mengecek pulsa atau untuk membeli paket internet. Karena promo paket sakti Telkomsel juga bisa di beli dari app MyTelkomsel. Dan juga lebih banyak promonya di bandingkan dial *363#. Sobat bisa mendownload aplikasi My Telkomsel secara gratis melalui Play Store.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Selanjutnya jika kalian sudah mendapatkan promo paket sakti yang di beritahu lewat SMS, maka kalian bisa mengakses kode USSD *363# atau aplikasi My Telkomsel untuk membelinya paket sakti super murahnya.


Demikianlah tutorial yang bisa saya sampikan tentang bagaimana caranya membuat kartu biasa Telkomsel menjadi kartu sakti terbaru 2018. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.

Post a Comment for "Cara Buat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2019"